Puisi tentang cinta

Kadang-kadang kita berdebat, saya tidak tahu mengapa.
Lalu aku duduk dan bertanya-tanya, mengapa saya menangis?

Aku menangis karena aku mencintaimu,
Aku menangis karena aku peduli,
Saya menangis karena saya merasa kami memiliki cinta sangat langka,
kadang-kadang aku takut aku akan berbalik dan Anda tidak akan berada di sana.

Aku mencintaimu setiap menit,
Aku mencintaimu setiap hari,
Aku bahkan mencintaimu ketika kita berdebat,
Aku mencintaimu saat kita bermain.

Kadang-kadang saya sudah bertanya-tanya apakah engkau mengasihi Aku juga,
kemudian saya melihat di mata Anda dan
Aku tahu itu benar.
Jadi ketika saya mengatakan sesuatu yang sedikit gila
atau aku melakukan sesuatu yang Anda tidak merasa benar,
Silakan, mari kita coba untuk bekerja keluar jadi kami tidak akan berperang.

Beberapa orang mengambil hubungan untuk diberikan
itu sedih mendengar tapi benar,
Saya tidak ingin ini terjadi, tidak dengan Anda.
Saya ingin hubungan kita harus benar-benar dari hati
jadi kita berdua tahu, tidak peduli apa yang kita pergi melalui kita tidak akan pernah bagian.

http://baekdengkak.blogspot.co.id/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar